Tempat Download Gratis, Koleksi lengkap terbaru 2013, Game, Lagu, Software, Film, dll | Yuk Download
Home » » Lari Pagi Bikin langsing

Lari Pagi Bikin langsing

Written By ConnectPlus on Rabu, 21 Agustus 2013 | Rabu, Agustus 21, 2013

Yuk Download : Lari Pagi Bikin langsing
1. Efek jangka panjang
Olahraga dengan intensitas tinggi seperti berlari akan memicu pembakaran kalori setelah olahraga dibandingkan dengan olahraga intensitas rendah. Efek pembakaran kalori ini bahkan bertahan cukup lama meski kita sedang beristirahat.

Dalam sebuah perbandingan jangka panjang antara pelari dan pejalan kaki diketahui, kalori yang dibakar karena berlari membuat penurunan berat 90 persen lebih banyak dibanding dengan olahraga jalan kaki.

2. Pembakaran paling cepat
Meski ada mitos bahwa antara berlari satu mil dan berjalan kaki satu mil bisa membakar kalori dalam jumlah yang sama, tetapi berlari tetaplah cara paling cepat untuk membakar kalori tersebut. 

Dalam olahraga intensitas tinggi 7 menit seperti yang ditemukan oleh tim dari Human Performance Institute memang kalori yang dibakar per menit sama dengan berlari. Tetapi, karena olahraga itu durasinya singkat maka total kalori yang dibakar tetap tidak sebanyak jika Anda berlari.

3. Murah dan mudah
Berlari pada hakikatnya adalah olahraga yang mudah dan murah. Anda bisa melakukannya sendiri dan di mana saja. Bahkan Anda tidak perlu peralatan apa pun selain sepasang sepatu lari. Dengan kata lain, hampir tidak ada halangan untuk rutin berlari, bahkan saat Anda sedang bepergian.

4. Bikin kecanduan
Peraturan utama dalam hal penurunan berat badan adalah jika Anda tidak menyukainya maka Anda tak akan disiplin melakukannya. Nah, berbagai studi menunjukkan, para pelari sering kali merasakan efek kecanduan dari olahraga ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda ingin sampaikan???

 
Copyright © 2013. Yuk Download - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger