Tempat Download Gratis, Koleksi lengkap terbaru 2013, Game, Lagu, Software, Film, dll | Yuk Download
Home » » Jika Olahraga Mari Coba Gaya Rambut Ini

Jika Olahraga Mari Coba Gaya Rambut Ini

Written By ConnectPlus on Rabu, 11 September 2013 | Rabu, September 11, 2013

Yuk Download : Jika Olahraga Mari Coba Gaya Rambut Ini


Jika selama ini mengikat dengan gaya "ekor kuda" selalu menjadi andalan, sesekali ubah gaya rambut Anda. Berikut beberapa contekan gaya rambut, yang terinspirasi dari para atlet tenis wanita dunia yang selalu tampil memesona. 

1. Kepang ekor kuda
Secara garis besar, kepang bagian atas rambut, kemudian ikat ekor kuda bagian rambut ke arah belakang. Untuk menyatukan bagian kepang rambut dengan ekor kuda, gunakan hairspray agar rambut tidak mudah terurai dan selipkan jepit kecil cantik.  

Anda juga bisa menggunakan pita di bagian kepang, atau buat highlight warna mencolok pada bagian ekor kuda. Sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda yang akan mengikuti event lari, atau pertandingan olahraga lainnya.

2. Jalinan kepang
Mengepang rambut dapat membuat tampilan simple namun tampak feminin. Gaya rambut ini, sebenarnya lebih cocok bila rambut Anda lurus dan cukup panjang. Kelebihan gaya rambut kepang saat berolahraga, rambut jadi tidak mudah terurai sehingga aktivitas Anda tak terganggu. 

3. Rambut cepol
Rambut cepol sering menjadi andalan untuk tampil anggun dan klasik. Anda pun bisa mencobanya untuk tampil beda. Tatanan rambut ini juga cocok untuk Anda yang memiliki rambut medium atau panjang rambut mencapai bahu. Gaya cepol membuat rambut tidak mudah terurai, agar lebih rapih dan kuat gunakan foam, lalu ikatlah rambut cukup kuat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda ingin sampaikan???

 
Copyright © 2013. Yuk Download - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger