Tempat Download Gratis, Koleksi lengkap terbaru 2013, Game, Lagu, Software, Film, dll | Yuk Download
Home » »

Written By ConnectPlus on Rabu, 10 Juli 2013 | Rabu, Juli 10, 2013

Yuk Download :
a
Untuk mendownload file ini silahkan klik gambar di bawah tanda panah ini
Menikmati keripik kentang, cookies manis atau camilan ringan lain memang menyenangkan saat nonton TV. Kebiasaan ini sebenarnya tidak sehat. Pertama, camilan ringan memiliki kandungan nutrisi yang sangat sedikit. Kedua, berat badan lebih cepat naik bagi mereka yang senang nonton TV sambil ngemil. Bayangkan, popcorn ukuran kecil yang tidak membuat kenyang itu mengandung 670 kalori dan 34 gram lemak jenuh.
Yang lebih parah, saat seseorang nonton TV sambil ngemil, dia sering tidak sadar sudah menghabiskan berapa banyak camilan. Mata menatap layar, mulut mengunyah dan otak tidak merekam sudah berapa banyak yang Anda makan. Inilah yang menyebabkan orang cepat gemuk tanpa disadari.
Agar terhindar dari hal ini, Anda bisa melakukan pencegahan:
Buat Tangan Sibuk
Biasanya seseorang ngemil karena iseng saja, saat tangan tidak mengerjakan apapun. Anda bisa mengerjakan sesuatu saat sedang nonton TV, misalnya mengecat kuku.
Pilih Camilan Yang Lebih Sehat
Kadang repot juga jika setiap nonton TV harus mengecat kuku. Nah, Anda bisa mengganti camilan yang ada di rumah. Jika Anda sering menyediakan satu kantong keripik kentang, Anda bisa menggantinya dengan irisan apel. Pastikan Anda meletakkan apel di tempat yang terlihat, sehingga lebih termotivasi untuk menikmatinya.
Menyediakan air putih juga bisa membantu. Seringkali seseorang ngemil karena bosan, bukan karena lapar dan butuh makanan tambahan.
Olahraga
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang teratur olahraga memiliki keinginan makan camilan lebih kecil dibandingkan mereka yang tidak olahraga. Anda bisa melakukan olahraga ringan seperti jalan di pagi hari atau kardio sederhana menggunakan berbagai video kesehatan yang diunggah gratis di Youtube (carilah, Anda akan menemukan banyak latihan sederhana di rumah).
Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba. Siapa yang suka ngemil saat nonton tv?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda ingin sampaikan???

 
Copyright © 2013. Yuk Download - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger