Tempat Download Gratis, Koleksi lengkap terbaru 2013, Game, Lagu, Software, Film, dll | Yuk Download
Home » » Pasangan LDR Lebih Bahagia Dibandingkan Pacaran Biasa

Pasangan LDR Lebih Bahagia Dibandingkan Pacaran Biasa

Written By ConnectPlus on Kamis, 25 Juli 2013 | Kamis, Juli 25, 2013

Yuk Download : Pasangan LDR Lebih Bahagia Dibandingkan Pacaran Biasa
a
Untuk mendownload file ini silahkan klik gambar di bawah tanda panah ini
(c) shutterstock
Banyak orang mencibir dan tidak yakin bahwa LDR atau long distance relationship atau pacaran jarak jauh bisa berakhir bahagia. Jika Anda sekarang sedang dalam masa LDR, jangan pikirkan omongan orang, karena sebuah penelitian justru menunjukkan pasangan LDR jauh lebih bahagia dan memiliki hubungan lebih sehat.
Jauhnya jarak bisa mendekatkan hati, itulah hasil penelitian yang ditulis dalam Journal of Communication, dilansir dari situs She Knows. Ilmuwan menunjukkan bahwa pasangan LDR akan menghargai setiap komunikasi dan lebih dekat secara hati dibanding pasangan yang sering bersama. Pasangan LDR lebih memaknai cinta dan masa depan secara mendalam.
"Keintiman dapat berkembang secara psikologis, bukan keintiman dalam arti sentuhan fisik," ujar Kristal Jiang, salah satu ilmuwan. "Sebagai peneliti, saya tidak terkejut dengan hasilnya, karena dapat dijelaskan melalui sifat adaptif komunikasi manusia. Tapi untuk masyarakat umum, saya yakin mereka terkejut, karena mereka lebih percaya bahwa hubungan jarak jauh sangat rentan," lanjutnya.
Tetap optimis dan selalu melakukan komunikasi adalah cara terbaik untuk memaknai LDR secara dewasa. Percaya pada pasangan dan menjaga diri dari godaan pihak ketiga juga menjadi kunci sukses LDR. Biar saja orang berkata jelek soal LDR, selama Anda dan pasangan saling percaya dan bahagia, setiap cinta yang tumbuh selalu menemukan jalan terbaiknya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda ingin sampaikan???

 
Copyright © 2013. Yuk Download - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger