Tempat Download Gratis, Koleksi lengkap terbaru 2013, Game, Lagu, Software, Film, dll | Yuk Download
Home » » Agar Mulus, Rendam Kaki dengan Susu Hangat

Agar Mulus, Rendam Kaki dengan Susu Hangat

Written By ConnectPlus on Rabu, 03 Juli 2013 | Rabu, Juli 03, 2013

Yuk Download : Agar Mulus, Rendam Kaki dengan Susu Hangat
Agar Mulus, Rendam Kaki dengan Susu Hangat

Setiap orang pasti mendambakan kaki yang lembut dan mulus. Selain menggunakan pelembab khusus kaki, Anda juga harus melakukan beberapa "ritual" sederhana berikut untuk mendapatkan kaki yang mulus dan halus.

1. Gosok kaki saat mandi
Perawatan kaki sebenarnya dimulai saat Anda mandi. Saat mandi jangan lupa untuk membersihkan kaki dan menggosoknya secara menyeluruh. Ada baiknya untuk menggosok dengan scrub, agar bersih dan terhindar dari bakteri penyebab bau kaki. Pastikan Anda mencuci kaki setiap malam sebelum tidur. Kaki kotor adalah pemicu kaki kulit pecah-pecah dan kasar.

2. Terapi susu
Tak ada salahnya memanjakan kaki Anda dengan menggunakan terapi susu. Sediakan 250 ml susu cair hangat dan rendam kaki Anda di dalamnya. Lakukan setidaknya sebulan sekali.

Jika tak ingin merendam kaki dalam susu, Anda bisa mengoleskan susu cair hangat ke kaki dengan menggunakan kapas. Lakukan ini seminggu sekali. Asam laktat dalam susu akan membantu menghilangkan semua bintik kasar dan retakan di kaki.

3. Lembabkan kaki
Lembabkan kaki Anda dengan menggunakan losion. Sebaiknya gunakan pelembab ini saat malam hari menjelang tidur. Oleskan pelembab kaki Anda secara merata pada seluruh bagian kaki. Kemudian, pakailah kaus kaki Anda dan tidurlah dengan menggunakan kaus kaki. Cara ini akan menjaga kaki tetap hangat sehingga losion bisa menyerap sempurna dalam kulit. Jika mau Anda juga bisa menggunakan minyak sayur untuk melembabkan kaki.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang anda ingin sampaikan???

 
Copyright © 2013. Yuk Download - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger